Tuesday, July 31, 2018

duh! kesulitan keuangan, 7 orang sekeluarga bunuh diri di india

   Duh! Kesulitan Keuangan, 7 Orang Sekeluarga Bunuh Diri di India

juraganqq - tujuh orang yang masih satu keluarga di india ditemukan tewas gantung diri di dalam rumah mereka. kepolisian setempat mencurigai ini sebagai khusus bunuh diri massal, meskipun dia korban tewas diantaranya masih bayi.

seperti di lansir afp, selasa (31/7/2018),satu keluarga yang tewas itu tinggal di wilayah ranchi,yang merupakan ibu kota negara bagian jharkhand. mereka yang tewas terdiri dari dua wanita, tiga pria dan dua anak-anak.

''penyelidikan awal mengarah pada bunuh diri. kami juga menemukan pesan bunuh diri yang mengarah pada situasi keuangan keluarga itu.''tutur inspektur senior pada kepolisian ranchi, anish gupta, kepada afp.


''tampaknya dua laki-laki dewasa yang bersaudara, salah satung telah menikah, membantu yang lain melakukan bunuh diri sebelum merenggut nyawa mereka sendiri,''imbuh gupta.

kepolisian ranchi menyatakan tidak ada tanda-tanda orang luar menyusup atau mendobrak masuk kerumah tersebut.

pesan berisi tulisan tangan yang di temukan polisi menyebut soal tekanan dan keulitan keuangan yang di hadapi keluarga tersebut.


insiden ini terjadi setelah awal bulan ini, sedikitnya 11 orang yang masih satu keluarga di temukan tewas di dalam mereka di new delhi. sekitar 10 orang di antaranya di temukan tergantung di dalam rumah. saat itu kepolisian menemukan kemiripan situasi didalam rumah tersebut dengan praktik spritual dan mistis yang di tuliskan dalam catatan yang di temukan di dalam rumah.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

About