Saturday, July 21, 2018

Keluarga Cendana Berlabuh ke Berkarya, Golkar Tak Gentar



JURAGANQQ - Anak Anak presiden RI-2 SOEHARTO,Res,i menjadi kader partai berkarya besutan hutomo 
mandala putra (tommy soeharto) .Partai golkar pesimistis berkarya bisa eksis dan mampu bersaing dalam konstestasi pileg 2019 

'' Partai berkarya sulit bersaing dengan partai lain termasuk golkar .partai sulit bersaing hanya mengandalkan ingatan masa lalu tentang tokoh yang sebenranya tidak bersambung langsung dengan partai tersebut 'kata wasekjen golkar sarmuji lewat pesan isingkat ,sabtu (21/7/2018).







Sarmuji kemudian menyinggung partai karya peduli bangsa (PKPB) yang pernah didirikan oleh Siti hardyanti indra rukmana (tutut) yang kini sudah tak ada gaungnya lagi. menurut sarmuji, kekuatan keluiarga cendana telah di buktikan lewat PKPB yang kini sudah tak eksis lagi.

''Apalagi eksperimen politik keluarga cendana sebenarnya sudah pernah dilakukan melalui PKPB dan ternyata gagal.Partai berkarya ini tidak kurang dan tidak lebih hanya repitisi dari nasib PKPB karena modalitas politiknya juga btidak melebihi PKPB,''urainya.


Seluruh anan-anak soeharto yang bergabung di berkarya adalah sigit harjojudanto,siti hardiyanti indra rukamana (tutut),dan siti hutami endang adiningsi (mamiek) .titiek sebelumnya merupakan kader golkar dan mundur setelah tommy menjabat sebagai ketum berkarya.
  
Partai berkarya di pimpin oleh tommy soeharto. dari lima orang ada tiga yang maju sebagai caleg, yakni tommy, titiek, dan menantu tutut, Muhammad ali reza. 
(ams/idn)






0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

About