Friday, July 27, 2018

soal kali item, erick thohir desak pemprov DKI lebih maksimal lagi

  Soal Kali Item, Erick Thohir Desak Pemprov DKI Lebih Maksimal Lagi

juraganqq - penerapan waring belum memberikan perubahan yang signifikan di kali item. panitia penyelenggara asian games 2018 (INASGOC) desak pemerintah DKI jakarta untuk lebih maksimal.

kali item yang berada di kawasan wisma atlet atlet asian games. kemayoran, menjadi masalah. tidak hanya warna airnya yang tak sedap di pandang, namun juga bau menyengat yang berpotensi besar mengganggu para atlet.


pemerintah DKI jakarta mencoba menanganinya dengan menutup kali menggunakan waring. tapi itu belum maksimal untuk mengurangi bau. sebagai langkah berikut nya, pewangi di siap kan untuk menekan bau tak sedap tersebut.

dengan asian games di mulai kurang dari sebulan lagi, hal ini jadi persoalan serius. nama baik indonesia khususnya jakarta sebagai tuan rumah di pertaruhkan, terlebih kali item berada di hadapan dining hall atlet.


''saya rasa tugas dari pemerintah DKI jakarta sedang bekerja keras bagaimana satu kemacetan, kedua lingkungan hidup. lingkungan hidup itu kan seperti kali, polusi, itu yang mereka sedang kerja keras dan saya percaya mereka akan tanggulangi dengan segala cara,''kata ketua INASGOC erick thohir, di sela - sela kerja sama tim indonesia dengan BPJS, di kawasan gatot subroto, jakarta, jumat (27/7/2018). 

''tentu kami harap pemerintah DKI bisa memaksimal dan pada saat inipemerintah DKI sudah berbuat banyak. tapi meti (lebih maksimal) lagi,''dia menambahkan.

''INASGOC tentu percaya dengan kinerja pemerintah daerah, baik dari pemerintah daerah DKI, palembang, dan jawa barat. tentu di sisa waktu menjelang asian games ini kami harap mereka bisa berbuat lebih maksimal,''imbuh bos mahaka group ini.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

About