Thursday, August 16, 2018

Penis Pria di India Membusuk Lalu Copot



juraganqq - Seorang pria di India yang memiliki ulkus pada bagian penis dilaporkan meninggal dunia tak lama setelah alat kelaminnya itu membusuk.

Ulkus adalah luka terbuka pada permukaan kulit.

Dikutip dari laman AsiaOne, Rabu (15/8/2018), pria berusia 82 tahun itu mengabaikan gejala ulkus yang ia alami sejak 12 bulan lalu. Keterangan tersebut didapatkan dari Laporan Kasus British Medical Journal (BMJ) Kamis lalu, 9 Agustus 2018, di Lucknow, India.

Saat kondisi sudah sangat parah, barulah pria tua itu dibawa ke rumah sakit untuk melakukan proses pemeriksaan. Saat itu, tim medis menemukan ada ulkus besar di penisnya yang dikombinasikan dengan pembengkakan yang amat parah.

Para dokter lalu mencoba mengobati pasien dengan mengeringkan pembengkakan berisi nanah itu lewat sejumlah resep. Ternyata, keadaan ini sama sekali tidak membuatnya baik.


Dua minggu kemudian, penis pria itu membusuk lalu putus. Menurut dokter Gaurav Garg dari King George's Medical University, sebuah pemeriksaan klinis mengungkapkan bahwa ulkus adalah alasan di balik masalah penis pria tua itu.

Ditemukan juga bahwa pria itu memiliki benjolan keras di sisi kiri pangkal pahanya meskipun ia menolak riwayat infeksi menular seksual.

Selama sakit, ia mengalami kesulitan untuk buang air kecil. Sebab, bagian uretra semakin hari semakin rusak. 15 hari setelah penisnya lepas dan jatuh, ia dilaporkan meninggal dunia.

"Dalam kasus ini, pasien mengabaikan gejala awalnya yang pada akhirnya menyebabkan penis jatuh," ujar dokter.

Dokter mengatakan bahwa kemungkinan pria itu membiarkan kondisinya memburuk karena "ketidaktahuan dan stigma sosial"


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

About