Friday, August 17, 2018

Shopee Undang Penyintas Kanker Bertemu Lisa BLACKPINK di Jakarta


               

juraganqq - Intan Khasanah, penyintas (survivor) kanker getah bening asal Pekanbaru, Riau, akhirnya akan bertemu dengan sang idola, Lisa BLACKPINK. Ia menjadi salah satu tamu undangan yang mendapatkan tiket dari Shopee setelah video covernya di Instagram mendapat apresiasi warganet.

Intan Kahsanah menunggah video cover lagu BLACKPINK berjudul Ddu-Du-Ddu-Du. Ia didiagnosa menderita kanker stadium 4 sejak 2013. Dalam akun instagramnya, Nurul bercerita ia membuat video cover saat setelah melakukan kemoterapi. Bahkan infus di tangannya masih terlihat menancap di tangannya.


Kemudian di video lainnya, dia juga melakukan hal yang sama hanya saja itu dilakukan sebelum kemoterapi dilakukan. Unggahannya di Instagram mendapatkan apresiasi dari warganet yang memberikan semangat dan dukungan. Sejauh ini unggahannya itu telah disukai lebih dari 15 ribu orang.



Shopee rupanya mengetahui perjuangan Nurul. Di akun Facebook-nya, Shopee mengumumkan bahwa Intan akan bertemu dengan Lisa BLACKPINK. Dalam video yang diunggah tim Shopee tampak mendatangi rumah Intan untuk memberikan tiket kepada Intan dan sang Ibu. 

"Hai Sobat Shopee, kami mendengarmu! Beberapa hari lalu, team Shopee memberikan kejutan kepada Intan Khasanah salah satu penggemar Blackpink untuk bertemu langsung dengan Lisa tanggal 9 Agustus nanti. Semoga kejutan dari Shopee ini dapat membuat Intan supaya lebih semangat lagi! Penasaran dengan ceritanya? Tonton videonya sampai habis ya! 😊 #ShopeeID #ShopeeLISA," tulis Shopee.


Sebagaimana diketahui, Lisa BLACKPINK akan hadir di Mall Kota Kasablanka pada 9 Agustus 2018 mendatang. Event tersebut diadakan oleh Shopee bertajuk 'Meet Lisa from BLACKPINK for YG Official Shop Launch' yang juga akan dimeriahkan oleh sejumlah influencer lainnya.


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

About