Monday, July 30, 2018

17 negara peserta sudah pesan tiket asian games

17 Negara Peserta Sudah Pesan Tiket Asian Games

juraganqq - tiket pertandingan cabang-cabang olah raga di asian games 2018 sempat di prediksi sepi peminat karena harganya mahal. tapi, panitia pelaksana asian games 2018 (INASGOC) menyebut 17 negara peserta sudah memesan tiket.

INASGOC secara resmi mulai menjual tiket pertandingan asian games 2018 pada 30 juni lalu. tiket dijual dengan harga rata - rata Rp 100 ribu. sementara untuk tiket all  sport pass dengan harga Rp 10 juta, dan harga specific sportpass hanya untuk 16 cabor saja, dari mulai harga terendah Rp 300ribu untuk pencak silat pass dan Rp 3,4 juta untuk bisbol pass.

harga tersebut memeunculkan keluhan dari masyarakat yang menggapnya terlalu mahal. asian games 2018 pun di prediksi akan sepi penonton.

''kalau melihat animo dari negara peserta saya kira tidak karena sudah 17 negara yang memesan seperti jepang, korea, dan hongkong,''kata direktur ticketting INASGOC, sarman simanjorang, kepda detiksport, senin (30/07/2018).

''jadi jangan hanya dilihat penonton dalam negri saja karena beberapa cabang yang tidak populer di sini, ternyata favorit di luar negri. seperti bisbol dan softball, orang jepangkan senang. lalu, cabang kabaddi, itu terkenal di dunia. jadi kami melihat antusiasme para negara peserta,''ujarnya menambahkan.

''nah, jika ternyata nanti animong berkurang, kemungkinan bisa menambah kota pada pelajar .kan artinya justru bisa gratis, kami masih melihat sampai 20  hari kedepan dan masih dilihat sampai game time nya, karena siapa tahu bisa superternya dibawa,keluarga, atau kedutaan besar dari mereka juga ada di sini,'' ucap sarman.


''kami juga mengukur dari harga laga yang sering di pertandingkan di indonesia seperti sepak bola, bulutangkis. jadi sementara ini tidak tidak ada perubahan harga. hanya memang nanti di sesuaikan saja kuotanya, bukan harganya.''katanya.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

About