Monday, July 30, 2018

duh! sasaeng dikabarkan masuk ke kamar hotel member wanna one


 Duh! Sasaeng Dikabarkan Masuk ke Kamar Hotel Member Wanna One

juraganqq - fans fanatik atau yang sering di sebut dengan sasaesang kini kembali membuat resah idolanya. kali ini wanna one, yang menjadi sasaran perbuatan mereka. 

baru - baru ini beredar foto di media sosial yang memperlihat kan sejumlah sasaesang mengikuti wanna one kemana pun mereka pergi. bahkan saat kang daniel cs tiba di hongkong untuk menggelar konser.

bahkan , sasaeng tersebut di kabarkan menyewa kamar hotel di lantai yang sama dengan para member wanna one. mereka sampai membayar staf hotel untuk bisa masuk ke kamar hotel para member wanna one. mereka sampai membayar staf hotel untuk bisa masuk ke kamar hotel para member. duh !

tak cukup sampai disitu, sasaeng di sebut berhasil masuk ke kamar salah satu member,park ji hoon. ia bahkan berhasil merekam ji hoon yang baru keluar dari kamar mandi.

mereka juga mengikuti wanna one pergi keruang gym dan menunggu di depan kamar hotel wanna one sepanjang sepanjang malam. mengetahui hal tersebut, para penggemar merasa murka dan kesal.


''aku benar-benar murka, ini ini sudah di luar batas. mungkin saat ini para member sedang merasa stress karena di ikuti setiap waktu,''ujar fans lainnya.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

About