Wednesday, July 25, 2018

jasad bayi terbakar di temukan di dekat kos-kosan di batam



   Jasad Bayi Terbakar Ditemukan di Dekat Kos-kosan di Batam

juraganqq-warga perumahan pemda,kelurahan bulian kecamatan batuaji, kota batam, di gemparkan oleh temuan jasad bayi di tong sampah milik kos-kosan. saat di temukan, jasad bayi dalam kondisi hangus terbakar.

jasad bayi malang tersebut pertama kali di temukan penghuni rumah kos-kosan bernama putra, RABU (25/7/2018), yang tengah membersihkan sekitar lingkungan nya dari sampah. dia kalau menaruh sampah yang baru di sapunya untuk di buang ke tong sampah. 


berdasarkan pengakuan putra, saat sedang mengais sampah yang sebelumnya terbakar, drirnya mencium bauk tak sedap dari dalam tong sampah.

saya mencium bau tak sedap dari dalam tong sampah, kemudian mencari-cari bau tak sedap itu. ternyata sesosok jasad bayi yang di perkirakan baru lahir, ''ujar putra.

putra langsung melapor kan kepada warga sekitar atas temuan jasad bayi yang dalam kondisi hangus terbakar itu. jasad bayi itu masih lengkap dengan ari - ari yang di balut selimut.

sejumlah warga langsung melaporkan penemuan jasad bayi tersebut ke polsek batuaji. tim polresta barelang, batam, lansung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) setiba di lokasi. 

menurut kapolsek batuaji kompol syafruddin dalimunthe, pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi. selain itu, polisi langsung memeriksa warga yang tinggal di kosan yang tidak jauh dari tong sampah tempat bayi tersebut di temukan. mengamankan barang bukti berupa kain pembungkusbayi dan sejumlah bukti petunjuk lainnya.


guna memastikan penyebab kematian bayi malang tersebut, tim identifikasi membawa jenazah bayi ke rumah sakit bhayangkara polda kepulauan riau untuk dilakukan identifikasi dan autopsi.





0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

About