Wednesday, August 8, 2018

chelsea jadikan kepa arrizabalaga pengganti courtois

    Chelsea Jadikan Kepa Arrizabalaga Pengganti Courtois?

jurraganqq - chelsea tengah pusing mempertahankan thibaut courtois yang disebut-sebut ingin hengkang. the blues kini disebut membidik kepa arrizabalaga sebagai penggantinya.

courtois dikabar kan ingin hengkang ke real madrid. dua harti sudah kiper asal belgia itu mangkir latihan.

di tengah situasi sulit itu, chelsea kabarnya sudah bersiap mencari pengganti courtois dan sudah mengincar dua penjaga gawang di bidik. seperti dikutip skysport, setelah chelsea mengincar jack butland dari stoke city, si biru kini mengingin kan kepa arrizabalaga, kiper athletic bilbao.

kepa sendiri baru di pagari kontrak jangka panjang oleh bilbao pada januari lalu. ia di kontrak hingga 2025 dengan klausul rilisnya mencapai 80 juta euro (Rp 1,3 triliun)

andai chelsea nekat menebus klausulnya, maka kepa bisa menjadi kiper termahal di dunia.sebelumnya liverpool baru saja memecahkan rekor pembelian kiper saat menggangkut allison becker dari as roma senilai 62,5 juta euro (RP 1,054 triliun)

opsi paling memungkinkan chelsea untuk mendatangkan kiper baru tentu tertuju pada butland. kiper 25 tahun ituharga pasarannya hanya 33 juta euro.

manager chelsea maurizio sarri disebutkan lebih tertarik mendatang kan jan oblak, namun kiper atletico madrid itu punya klausul sangat tinggi yakni 100 juta euro atau 1,6 triliun.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

About