Thursday, August 9, 2018

jelang pengumuman skuat asian games, siapa dicoret luis milla

   Jelang Pengumuman Skuat Asian Games, Siapa Dicoret Luis Milla?

juraganqq - peltih timnas indonesia U-23. luis milla, sudah mengantongi pemain yang akan di coret dari skuat asian games 2018. mereka berposisi penjaga gawang. bek dan penyerang.

hal itu di sampaikan oleh asisten pelatih bima sakti saat ditemui di jakarta, kamis (9/8/2018). dia menyebut tim pelatih sudah menentukan 20 pemaindan tinggal di umumkan.

''kemungkinan besok karena kami akan berangkat ke jakarta dan di informasikan ke media. ada 3 pemain yang posisinya di coret, yang pasti kiper kemudian pemain belakang dan pemain depan,''kata bima.

dia mengungkapan kan ke 20 pemain yang di pilih masuk dalam skuat timnas U-23 di asean games 2018 adalah pemain-pemain yang selama ini pernah di panggil oleh milla. tidak ada pemanggilan pemain baru, termasuk untuk menggantikan ezra walian.

''yang pasti kami tetap hanya menambah pemain yang masuk di list pemain jadi tidak mungkin memanggil pemain baru yang belum pernah bergabung sebelumnya.

''yang pasti hanya pemain yang ikut TC di bali saja. karena disitu ada gavin dan ilham bisa di posisikan di striker kalau memang sangat di butuhkan,''kata bima soal pengganti ezra.

timnas U-23 saat ini masih berada di bali untuk melakukan pemusatan latihan. skuat garuda muda masih akan menjalanin satu sesi latihan di pulau dewata pada jumaat pagi (10/8/2018). sebelum bertolak ke jakarta pada malam harinya.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

About