Thursday, August 9, 2018

thibaut courtois tinggalkan chelsea,siapa penggantinya?

    Chelsea Akan Selalu Ada di Hati Courtois

juraganqq - thibaut courtois mengucap salah perpisahan kepada chelsea dan superternya.ia berterimah kasih kepada chelsea kerena telah mengwujudkan mimpinya main di inggris.

chelsea sudah sepakat untuk melepas courtoia ke real madrid. kiper belgia itu akan di perkenalkan sebagai pemain madrid secara resmi pada kamis (9/8/2018).

transfers ini mengakhiri kebersamaan courtois dengan chelsea yang sudah berlangsung sejak 2011. ia sempat dipinjamkan ke atletico madrid pada 2011-2014 sebelum kembali ke chelsea.

selama empat tahun bersama chelsea, courtois memenangi berbagai trofi. ia menggantar the blues menjuarai primer league dua kali, piala FA, dan  pisls liga inggris masing-masing satu kali.
''saya ingin mengungkapkan rasa terimah kasih yang tulus untuk empat tahun fantastis yang kita lewati. chelsea akan selalu punya tempat spesial di hati saya,'' ucap courtois.

''saya sangat senang jadi bagian dari salah satu klub terbesar di dunia. saya memenuhi impian masa kecil dengan bermain di primer league''

''terimah kasih banyak untuk semua teman-teman setim dan staf tekhnik, bersama mereka saya berbagi momen-momen sukses dan luar biasa.''

''saya ingin berterima kasih kepada fans untuk dukungannya yang luar biasa. saya harap kalian mengerti bahwa deket dengan anak-anak saya jadi pertimbangan dalam keputusan saya.''

''saya doakan yang terbaik untuk masa depan. sebuah kehormatan luar biasa jadi bagian dari keluarga CFC,''katanya.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

About