Sunday, August 5, 2018

dovizioso juara di sirkuit brno republik ceko

  Dovizioso Tak Menyangka Bisa Menangi MotoGP Republik Ceko

juraganqq - ducati menguasai motoGP republik ceko dengan menempatkan andrea dovizioso sebagai pemenang. dovi mengaku terkejut dengan kemenanangannya itu.

pada balapan di sirkuit brno,minggu (5/8/2018). dovizioso tak memulai balapan dengan oke meski start terdepan. di hampir sepanjang balapan,pebalap italia itu bertarung dengan rekan setimnya, jorge lorenzo dan marq marques sebelum akhirnya mampu menjadi yang pertama melintasi garis finish.

kemenangan ini menjadi puncak akhir pekan dovizoso yang turun naik. di sesi latihan bebas, dovizioso kurang menjanji kan setelah gagal menembus tiga besar di dua sesi terakhir. sekalipun bisa merebut pole usai finis kesepuluh di latihan ketiga.

''akhir pekan yang sangat indah! aku benar-benar tidak menyangka,''cetus dovizioso uasai balapan di kutip, crash.


''sebuah balapan yang benar-benar sempurna karena setiap pebalap sama-sama kesulitan dengan ban belakanga dan harus membalap dengan sangat mulus.

''jorge dan marq juga pembalap dengan mulus tapi kupikir mereka juga dalam batasnya seperti aku. jadi strategi ku berhasil, aku sangat gembira untuk tim dan ducati karna aku tahu berapa jam yang mereka habiskan untuk bekerja.

bagi dovizioso, ini adalah kemenanangan kedua nya di 2018 setelah memenangi seri qatar. dengan 25poin tambahan, dovi naik peringkat ketiga klasmen sementara dengan koleksi 113 poin, tapi masih jauh tertinggal 68 poin dan marquez di puncak dan 19 poin dari rossi.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

About